Pahang, Malaysia

Zainab Dikira Monyet

VIVAnews - Kepolisian negara bagian Pahang, Malaysia, menahan seorang lelaki yang menembak perempuan tetangganya. Pria itu rupanya salah mengira tetangganya yang sedang memanjat pohon sawo manila sebagai seekor monyet.

"Zainab Mohamath Ali sedang memanjat dan mengumpulkan buah sawo manila pada Kamis (12/3) ketika tetangganya pulang dan melihat pohon itu bergemerisik," kata kepala kepolisian Pahang Yahaya Othman seperti ditulis harian The Straits Times edisi Jumat, 13 Maret 2009.

Pria itu kemudian menembak ke arah pohon dan baru sadar bahwa dia menembak Zainab saat mendengar suara teriakan kesakitan. Tembakan pria itu rupanya mengenai perut Zainab. Yahaya mengatakan Zainab kini dirawat di rumah sakit namun kondisinya sudah stabil.

Polisi kini sedang memeriksa lelaki itu, seorang relawan korps keamanan dengan tuduhan penembakan ilegal. Jika dinyatakan bersalah, pria itu terancam hukuman pidana maksimal dua tahun penjara.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024