LIVE antv

PSIS Ungguli Persitara di 45 Menit Pertama

VIVAnews – PSIS Semarang tampil menjamu Persitara Jakarta Utara dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu 14 Maret 2009. Anak asuh Bambang Nurdiansyah ini mampu mengawali pertandingan dengan baik.

Pertandingan di stadion Jatidiri baru berjalan tujuh menit namun tuan rumah sudah bisa mencetak gol. Tendangan bebas Antonio Teles dari luar kotak penalti gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Persitara, Roni Tri Prasnanto. Skor 1-0.

Usai gol ini pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv ini berlangsung dalam tempo sedang bahkan cenderung lambat. Sampai turun minum, skor tetap 1-0.

Selain lewat siaran langsung antv, bagi Anda yang tak sempat datang ke stadion bisa juga menyaksikan pertandingan ini lewat live streaming.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Susunan pemain
PSIS Semarang (4-4-2):
Agus(g), Denny Rumba, Idrus Gunawan, Firman, Heri Susilo, Hendro Susanto, Abdelaziz, Feri Ariawan, Leke,  Berta, Antonio Teles.

Persitara (4-3-3): Roni (g),  Ebenje Rudolf, Joel Banaken Bassoken, Marzuki, Taufik Kasrun, E Pello Benson, Deden Hermawan, Hariman Siregar, John Tarkpor, Kabir Prince Bello, Rahmat Rivai ©

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024