Kesepakatan Yogyakarta

Semua DPD Dukung Kalla Jadi Calon Presiden

VIVAnews –  Pertemuan Jusuf Kalla dengan 28 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya di Saphir Hotel Yogyakarta, hari ini, menghasilkan Kesepakatan Yogyakarta. Isi kesepakatan itu, antara lain, tekad mereka untuk mengusung Kalla menjadi calon presiden satu-satunya dari partai beringin.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Hal itu disampaikan Uu Rukmana, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dalam konferensi pers usai tercapai Kesapakatan Yogyakarta, Sabtu 14 Maret 2009.

Kesepakatan yang dicapai lainnya dalam pertemuan itu adalah tekad memenangkan partai Pemilihan Legislatif 9 April 2009.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

“Kemudian kesepakatan ketiga kami ialah hanya mengusung calon presiden dalam pemilihan presiden 2009,” kata Uu.

Uu mengatakan kesepakatan ini telah didukung semua DPD yang berjumlah 33 DPD. Kendati lima DPD tidak hadir, kata Uu, mereka menyatakan setuju Kesepakatan Yogyakarta.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Kendati hasil survei hanya menempatkan Kalla sebagai calon wakil presiden, Uu mengatakan tetap akan mengusung Kalla menjadi calon presiden.Dia juga mengatakan Kesepakatan Yogyakarta ini tidak akan mengganggu proses penjaringan calon presiden yang sedang berjalan.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024