Radiohead Garap Materi Album Baru

VIVAnews - Sedikit lagi mengakhiri tour album In Rainbows di Santiago 27 Maret nanti, Radiohead mengaku tengah menggarap materi untuk album kedelapan. Album ini merupakan lanjutan dari album In Rainbows.

Pernyataan itu terlontar dari mulut salah satu gitaris band jebolan Universitas Oxford, Ed O'Brien, kepada BBC Newsbeat di sela pertemuan Featured Artists Coalition (FAC) di London tadi malam, yang dikutip dari NME, Sabtu, 14 Maret 2009.

Dia mengatakan, saat ini Radiohead telah menyelesaikan seluruh tour besar dari In Rainbows, dan siap untuk mengerjakan materi-materi album baru. "Kami sedang mengerjakan materi-materi untuk album baru," ucap O'Brien.

"Kami akan segera kembali ke dapur rekaman," kata O'Brien. Lebih lanjut, dia mengatakan, Radiohead akan kembali lagi ke panggung untuk acara live pada musim panas ini.

Menurut O'Brien, selangkah lagi Radiohead akan menyelesaikan tour In Rainbows. Radiohead akan menggelar tour kembali pada musim panas ini. "Nantikan saja," ucap dia sangat yakin.

Saat ini, band berusia 24 tahun asal Oxfordshire ini telah mengemas tujuh album. Pablo Honey merupakan album perdananya yang dirilis pada tahun 1993 di bawah label Parlophone. Sementara album terakhirnya bertajuk In Rainbows, yang ditelurkannya dua tahun lalu.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024