Arsenal Terlalu Kuat bagi Blackburn

VIVAnews – Arsenal mengamankan tiga angka jatuh ke tangan mereka. Menjamu Blackburn Rovers, Sabtu 14 Maret 2009, The Gunners menang 4-0.

Gol pertama pada pertandingan ini sudah tercipta saat pertandingan baru berjalan dua menit. Pemain Rusia Andrey Arshavin membawa Arsenal unggul lewat golnya yang memperdaya kiper Blackburn, Paul Robinson. Gol Arshavin itu adalah yang pertama darinya buat Arsenal, lahir berkat umpan matang Theo Walcott.

Gol kedua Arsenal kembali dicetak Arshavin. Gol ini hadir pada menit ke-65. Arsenal tampaknya akan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan dua gol. Namun ternyata mereka tidak berhenti sampai di situ.

Di dua menit menjelang waktu normal selesai, dua gol tambahan berhasil dicetak pasukan Arsene Wenger. Emmanuel Eboue mencetak dua gol tambahan masing-masing di menit ke-88 dan 90 (pen). Padahal dia baru masuk di menit 83 menggantikan Samir Nasri.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua


Susunan pemain
Arsenal:
Almunia; Sagna, Toure, Djourou, Clichy, Walcott, Song Billong, Denilson, Arshavin, Nasri (Eboue '83), Bendtner (Vela '80).

Blackburn: Robinson; Simpson, Samba, Ooijer, Givet (Dunn '13), Diouf, Mokoena, Khizanishvili (McCarthy '66), Warnock (Olsson '56), Pedersen, Roberts

Hasil lainnya
Bolton W. 1 - 3    Fulham
Everton    3 - 1 Stoke C.
Hull C.    1 - 1 Newcastle U.
Middlesbrough 1 - 1 Portsmouth
Sunderland 1 - 2 Wigan Athletic

Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024