Khitanan Bernuansa Bola ala Ahmad Dhani

VIVAnews - Musisi Ahmad Dhani menggelar acara khitanan bagi tiga putranya. Al (12), El (10), dan Dul (12). Acara berlangsung meriah dengan nuansa bola.

Dhani dan ketiga putranya mengenakan seragam tim sepakbola favorit masing-masing. Dhani, Al, dan Dul mengenakan seragam tim Manchester United. Sedangka El mengenakan seragam tim Chelsea.

"Memang sudah jauh-jauh hari sudah kami persiapkan. Khitanan mereka ingin ada nuansa bolanya. Jadi kami pakai seragam bola," kata pria asal Jawa Timur itu.

Tak hanya pemilik hajatan yang berseragam bola. Para penerima tamu dan event organiser pun mengenakan seragam tim sepakbola favorit Al, El, dan Dul. Ada yang mengenakan seragam Manchester United. Ada pula yang mengenakan seragam tim Chelsea.

Acara berlangsung sangat meriah dengan ratusan tamu dari kalangan artis dan pejabat. Tampak mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, di antara tamu undangan yang hadir. Sementara, Maia Ahmad, ibunda ketiga putra Dhani belum tampak hadir.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia
Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024