Sam Pengaruh Buruk untuk Lindsay

VIVAnews - Polisi Beverly Hills, negara bagian California, Amerika Serikat (AS) mengeluarkan surat perintah penangkapan bagi aktris dan penyanyi pop Lindsay Lohan, Jumat 13 Maret 2009. Polisi akan menunggu hingga Lohan menyerahkan diri.

Sementara itu, Michael Lohan, ayah dari Lindsay Lohan mengutarakan pendapatnya seputar kasus hukum terakhir yang dihadapi anaknya. 

“Saya menyayangi Lindsay dan saya sudah mengatakan pada semua orang bahwa hubungannya dengan Sam Ronson berbahaya untuknya,” kata Michael Lohan pada E! News seperti VIVAnews kutip, 15 Maret 2009. “Mudah-mudahan, kejadian ini bisa menjadi peringatan baginya karena kami menginginkan yang terbaik untuk hidupnya,” ucapnya.

Michael, yang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Lindsay menyatakan bahwa ia tetap terus mendukung anaknya. “Saya mendukungnya 100 persen,” kata Michael. “Tetapi tidak ada hal yang akan menjadi baik jika Sam Ronson tetap berada di kehidupannya,” ucapnya.

Pihak berwajib sampai saat ini belum menjelaskan alasan pemanggilan Lindsay Lohan. Tetapi tampaknya masalah itu berakar dari tuduhan mengemudi dalam kondisi mabuk pada tahun 2007 lalu.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024