Kumpul Keluarga Jadi Peristiwa Berdarah

VIVAnews - Seorang lelaki menembak empat orang hingga tewas dalam sebuah acara perkumpulan keluarga di Miami, Amerika Serikat, Minggu 15 Maret 2009 pagi. Seperti dikutip laman yahoonews, kepolisian setempat mengungkapkan setelah melakukan aksi penembakan, lelaki tersebut pulang ke rumah dan bunuh diri.

Menurut seorang sersan divisi pembunuhan Kepolisan Miami, peristiwa penembakan diketahui dari suara kegaduhan  yang terdengar di lokasi kejadian. Menurutnya, polisi mendapat telepon setelah tengah malam. Si penelepon menjelaskan jika telah terdengar beberapa kali letusan tembakan dan melihat sebuah truk berwarna merah meninggalkan lokasi kejadian. Kemudian si penelepon mendatangai lokasi kejadian dan mendapati empat mayat tergeletak.

Nama dari para korban dan penembak belum bisa disampaikan oleh pihak kepolisian karena anggota keluarga mereka belum diberitahu. Pihak kepolisian juga mengatakan jika sang penembak tengah mengalami kesedihan yang mendalam karena baru saja ditinggal istrinya. Sampai saat ini polisi sedang menyelidiki kasus ini.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024