Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Jenazah Nasrudin Tiba di Makassar

VIVAnews - Jenazah Direktur Putra Rajawali Banjaran, grup Rajawali Nusantara Indonesia, Nasrudin Zulkarnaen tiba di Makassar.

"Jenazah sudah tiba di Makassar pukul 23.30 WITA di Bandara Hasanuddin," kata kakak Nasrudin, Andi Syamsudin, Minggu 15 Maret 2009 malam.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Jenazah korban penembakan sadis ini dibawa dengan pesawat terpisah dengan rombongan keluarga yang menyertainya dari Jakarta datang dengan menggunakan pesawat Lion Air GT 772.

"Saat ini keluarga sedang menyelesaikan administrasi di bandara," tambah Andi Syamsudin. Setelah urusan administrasi selesai, jenazah akan dibawa ke rumah orang tuanya yang berjarak 30 kilometer dari bandara.

Sementara di rumah duka di Kompleks Departemen Agama, Jl Daeng Tata I Blok A3 Nomor 12, kerabat dan tetangga sudah berdatangan. Meski larut malam, kondisi rumah tampak ramai. Sebanyak 10 rangkaian bunga dari perwakilan Rajawali Nusantara Indonesia cabang Palu dan Medan berjajar di rumah duka.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2008. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil BMW silver yang ditumpanginya tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang. Dua peluru menembus pelipis kiri pria 45 tahun itu.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?

Laporan: Rahmat Zeena| Makassar

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Rumor kiper keturunan Indonesia yang membela Inter Milan, Emil Audero kembali santer. Hal itu lantaran sang pemain baru saja bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024