BNP Paribas Open

Djokovic ke Babak Ketiga

VIVAnews – Novak Djokovic melaju ke babak ketiga BNP Paribas Open yang digelar di Indian Wells, California, AS. Sang juara bertahan, Minggu 15 Maret 2009, menang atas petenis Argentina Martin Vasallo 7-5 dan 6-4.

Sejak awal tahun 2009, Djokovic kesulitan menemukan performa terbaiknya. Ia bersyukur karena pada turnamen di Dubai bulan lalu ia bisa meraih hasil positif.

“Menang di Dubai bisa meningkatkan rasa percaya diri dan juga mengangkat level permainan saya. Saya mengganti raket. Mungkin itu yang menyebabkan mental saya di saat tertentu tidak stabil. Untungnya sekarang semua telah berubah,” kata Djokovic seperti dikutip AP.

Unggulan kedelapan Juan Martin del Potro juga belum terbendung. Ia menang 6-7, 6-3 dan 6-1 atas pemain tuan rumah Ryan Sweeting yang masuk babak utama lewat fasilitas wild card.

Hasil buruk justru dialami finalis tahun lalu, Mardy Fish. Ia kalah dari petenis Perancis Jeremy Chardy 6-7 (4-7) dan 6-7 (1-7).

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024