Gascoigne Mengaku Jantungnya Sempat Berhenti

VIVAnews - Legenda sepakbola Inggris, Paul "Gazza" Gascoigne, mengaku sempat bertemu malaikat maut. Itu terjadi saat Gazza menjalani rehabilitasi, tahun lalu.

Pria berusia 41 tahun itu menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol. Saat itu, Gazza menyebut jantungnya tiga kali berhenti.

Rumor bahwa ia telah dekat dengan kematian beda dengan pendapat orang yang meragukan hal itu. "Saya mengelami gagal jantung beberapa kali," sebut Gazza kepada Sky News.

Kehidupan Gascoigne memburuk seusai pensiun dari lapangan hijau. Bahkan, ia juga terjerat kasus pemukulan kepada mantan istrinya, Cheryl.

"Jika Anda sedang duduk-duduk di restoran dan tiba-tiba seseorang menyebut ibu Anda sebagai pelacur, seperti yang dia (Cheryl) lakukan, pasti Anda akan marah. Apalagi, itu dilakukannya tanpa alasan. Saya tak suka itu. Lalu, saya mencengkeram tangannya dan membenturkan kepala saya padanya," lanjut Gazza.

"Saya tidak menanduknya, tapi mendorongnya jatuh ke lantai. Setelah itu, saya merasa jijik dengan perbuatan saya sendiri," kata Gazza lagi.

Saat ini, Gazza terus menjalani terapi. "Saya pernah duduk dengan 15-20 wanita. Saya bilang tentang semuanya yang terjadi. Saya dipukuli beberapa wanita, tapi saya menerimanya."

Gascoigne yang dianggap sebagai salah satu pemain berbakat hebat di Inggris banyak menghabiskan waktu dengan terapi. Mantan pemain Tottenham Hotspur, Lazio dan Newcastle United ini bergulat dengan kecanduan alkohol serta depresi sejak pensiun.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024