Preview Shandong Luneng vs Sriwijaya FC

Tuan Rumah Diperkuat Pemain Liga Jerman

VIVAnews - Shandong Luneng FC menambah pemain asing lagi. Calon lawan Sriwijaya FC di pertandingan kedua Liga Champions Asia (LCA) itu merekrut pemain asal klub FC Cologne, Roda Antar.
 
Cologne mengumumkan kepindahan Antar ke Shandong Luneng, efektif per Sabtu 14 Maret 2009. Pemain yang berposisi sebagai playmaker itu akan berada di Shandong hingga 2010 mendatang.

Antar akan melengkapi amunisi asing Shandong. Menurut situs AFC, saat ini juara Liga China itu sudah memiliki empat pemain impor. Selain Antar terdapat Alejandro Cichero (Venezuela) serta duet Serbia: Aleksander Zivkovic dan Miljan Mrdakovic.

Antar merupakan pemain kelahiran Sierra Leone, 12 November 1980, tapi berkewarganegaraan Lebanon. Karirnya diawali dari klub Tadamoun Sour di Lebanon 1998. Setelah itu Antar menghabiskan waktun di Bundesliga bersama Hamburg SV, SC Freiburg dan FC Cologne.

Belum diketahui apakah Antar bisa memperkuat Shandong saat bertemu SFC, besok. Namun, kehadiran Antar terjadi setelah Shandong kalah dari Gamba Osaka pada pertandingan pertamanya di LCA 2009, pekan lalu.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024