Setelah PKB, Demokrat Bertemu PAN & PPP

VIVAnews - Pertemuan Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa malam ini hanya sekadar silaturahmi, belum bicara koalisi. Demokrat juga akan melakukan hal serupa dengan Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.

"Tidak ada sesuatu yang luar biasa karena Demokrat memang bertemu hampir dengan semua partai untuk membangun kesepahaman mengenai perlunya koalisi yang kuat dan punya komitmen serta dapat mengawal pemerintahan," kata Sekretaris Jenderal Demokrat, Marzuki Alie, dalam jumpa pers di Bravo Media Center, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin 16 Maret 2009. "Jadi baru pada tataran diskusi."

"Selain dengan PKB pukul 07.00 malam ini, besok malam pada pukul 07.00 juga kami akan bertemu PAN," kata Marzuki.

Selain itu, Demokrat juga menjadwal ulang pertemuan dengan PPP yang tertunda karena Ketua Umum PPP Suryadharma Ali jatuh sakit saat akan digelar pertemuan itu.

Helmy Faisal Zaini, Koordinator Kaukus Muda Dewan Perwakilan Daerah, menyatakan pertemuan Demokrat-PKB bertujuan menjajaki koalisi dalam Pemilihan Presiden. Pertemuan nanti malam di markas PKB di Jalan Sukabumi, Menteng, ini tak terkait manuver Ketua Dewan Syura PKB, Abdurrahman Wahid, yang memberikan dukungan pada Prabowo Subianto.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024