Demokrat Umumkan Jadwal Kampanye Yudhoyono

VIVAnews - Jadwal kampanye Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, tahun ini tidak sepadat Pemilu 2004. Hal ini disebabkan karena pada pemilu lalu, Yudhoyono sudah mundur dari kursi kabinet.

"Sekarang beliau (Yudhoyono) sudah menjabat sebagai Presiden. Sehingga, jadwal kampanye disesuaikan dengan kondisi ketersediaan waktu dari Pak Yudhoyono," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Ali, saat jumpa pers di Bravo Media Center, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 16 Maret 2009.

Jadi untuk tahun 2009 ini jadwal kampanye yang dihadiri Yudhoyono berbeda pada saat Pemilu 2004. Pada pemilu lalu, Yudhoyono bisa fokus berkampanye untuk Demokrat. Kondisi itu berbeda saat kampanye pemilu tahun ini.

Berikut jadwal kampanye Demokrat yang dihadiri Yudhoyono:
1. 20, 21, dan 22 Maret 2009
2. 27, 28, dan 29 Maret 2009
3. 3, 4, dan 5 April 2009

"Kampanye dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan dan berakhir di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah," kata Marzuki. Menurut Marzuki, Yudhoyono akan mengambil cuti selama tiga hari di masa kampanye yang seluruhnya 21 hari.

"Yaitu tiap hari Jumat, tanggal 21 dan 27 Maret serta 3 April. Sisanya, fokus untuk menjalankan pemerintahan," jelas sekretaris jenderal kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando
Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024