Indika Terima Dividen US$ 96,6 Juta

VIVAnews - PT Indika Energy Tbk (INDY) melalui anak perusahaannya, PT Indika Inti Corpindo, akan menerima pembayaran dividen sebesar US$ 96,6 juta. Pembayaran dividen itu berasal dari PT Kideco Jaya Agung.

Direktur Utama Indika Energy, Arsjad Rasjid, dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan BEI, Senin 16 Maret 2009, mengatakan, hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) Kideco Jaya Agung hari ini di antaranya memutuskan persetujuan pembagian dividen untuk tahun buku 2008 sebesar US$ 210 juta.

Kideco Jaya Agung merupakan produsen dan distributor batu bara. Saham perseroan di antaranya dimiliki Indika Inti Corpindo sebanyak 46 persen. Sementara itu, Indika Energy merupakan pemegang 100 persen pada Indika Inti Corpindo.

Sebelumnya, Indika Energy menandatangani perjanjian pembelian 81,95 persen saham PT Petrosea Tbk (PTRO) senilai US$ 83,8 juta. Saham yang diambil alih oleh Indika Energy merupakan milik Clough International Singapore.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024