Damien Bantah Ceraikan Jupe

VIVAnews - Isu perceraian dalam rumah tangga Julia Perez dengan Damien Perez belakangan santer beredar. Jupe pun kerap larut dalam emosi, dan kerap berbicara lugas dan dengan emosi, ketika ditanya seputar keretakan rumah tangganya. Damien Perez pun telak membantah perceraian dengan istri yang dinikahinya di Prancis itu.

"Tidak, kami tidak bercerai. Kami sudah kehilangan kontak selama dua bulan terakhir," kata Demian ditemui di Komedi Kafe, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 16 Maret 2009.

Demian tidak menutup-nutupi, prahara itu sempat hadir dalam rumah tangga mereka. Namun, pria Prancis itu tetap menyimpan lekat-lekat Jupe di dalam hatinya. "Julia tidak bisa hilang dari ingatan saya, seperti tato di lengan ini," ujar Damien sambil menunjukkan tato bergambar tulisan Jepang di lengannya.

Damien mengaku, miss komunikasi kerap terjadi selama tiga tahun ke belakang. Oktober 2008 kemarin, Damien baru saja balik dari Nigeria. Di negara Afrika Barat tersebut, Damien pergi untuk kepentingan bisnis. Sayang, dikala karir Jupe sedang di atas daun, sang suami justru tidak berada di sisi pelantun 'Belah Duren' itu.

Tapi, Damien yakin, Jupe akan kembali ke pelukannya. Mendengar kata 'perceraian' jadi hal yang sangat ditakutkan pria bule itu. Seandainya bercerai pun, itu tidak bisa dilakukan di Indonesia. Damien menikahi Jupe di tanah kelahirannya, Prancis.

Belakangan Jupe kerap mengeluarkan kata-kata menyudutkan suaminya. Beredar kabar, Damien meminta bayaran miliaran rupian untuk bercerai dari Jupe. Tapi, Damien berlapang hati. Ia tidak mau  menyalahkan statement sarat emosi bintang 'Beranak Dalam Kubur' itu.

"Saya tidak pernah meminta apa-apa. Saya cuma mau istri saya kembali kembali. Saya masih mencintainya," kata Damien dalam bahasa Inggris berlogat Prancis.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store
Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024