Kampanye Golkar

Kalla Memulai di Medan

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla akan memulai masa kampanye Partai Golkar hari ini ke Medan, Sumatera Utara.

"Pertemuan itu internal saja, tidak terbuka," kata Kalla kepada wartawan, kemarin. Ia akan melakukan dua sampai tiga pertemuan di Sumatera Utara.

Selain itu, Kalla mengatakan semua daerah menjadi prioritas kampanye Partai Golkar. "Tapi lebih banyak di luar Jawa," kata Kalla. Meski demikian, kata dia, ia yakin Golkar akan menjadi nomor satu di Jawa Barat. "Kami selalu nomor satu di Jawa Barat."

Dalam tiga minggu kedepan, ia akan melakukan kampanye dan berkeliling Indonesia. Kalla mengakui kampanye tiga minggu dengan wilayah jangkauan yang luas cukup menyulitkan.

Bagaimana jaga stamina? " Dijaga stamina tetap sehat, kita tidak perlu boros, memaksakan diri," ujarnya. Ia berharap pelaksanaan kampanye Pemilu 2009 berjalan damai.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024