2 Pembantu Tewas di Rumah Mewah Pasar Minggu

VIVAnews - Dua orang pembantu rumah tangga ditemukan tewas di perumahaan mewah Batu Permata kaveling VI Rt 14/05 Gang Arab Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu.

Korban diketahui berinisial UU (30 tahun) diketemukan di dapur, sedangkan Imas (28 tahun) ditemukan di salah satu kamar mandi. Keduanya diduga tewas dibunuh karena terdapat luka bacok di bagian kepala.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Menurut informasi yang didapat VIVAnews, Senin malam, 16 Maret 2009, kedua korban ditemukan pertama kali oleh Yarsa supir pribadi rumah tersebut.

Korban diketemukan sekitar pukul 21.00 WIB saat setelah mengantar majikannya (Nursya Pulungan dan Indah), Yarsa mendapati keduanya telah tewas. Kemudian, dirinya segera melaporkan kejadian tersebut ke Zainuddin, Ketua RT setempat.

"Setelah diberitahu kami langsung melapor ke Polsek Pasar Minggu," kata Zainuddin.

Beberapa saat, Polisi dari Polsek Pasar Minggu dengan dibantu reserse mobile Polda Jaya mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Setelah itu, Polisi memasang garis Polisi. Bahkan sekitar 22.30 WIB, Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk menyelusuri jejak pelaku.

Sementara itu, kedua korban sampai saat ini belum dibawa ke Rumah Sakit karena Polisi masih melakukan penyelidikan. Sedangkan kedua majikan korban, juga belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pemeriksaan Polisi.

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024