Awal Kusuma Meninggal

Fungsionaris Golkar Itu Dimakamkan Pagi Ini

VIVAnews – Fungsionaris Partai Golongan Karya Awal Kusuma akan dimakamkan di Taman Makam Cibinong, Bogor, Selasa 17 Maret 2009, pukul 10.00.  Sebelum meninggal, mantan Ketua Komisi Keuangan dan Perbankan Parlemen jatuh sakit dan sempat di rawat di Rumah Sakit Persahabatan.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Awal Kusuma adalah figur yang mendapat perhatian khusus dari teman-temannya di Parlemen Senayan. Bukan hanya oleh sesama anggota partai beringin, melainkan juga anggota dari partai politik lainnya.

“Dia itu suka mendorong anggota-anggota dean untuk bekerja maksimal dan menanamkan jiwa tanpa beban dalam bekerja,” kata Harry Azhar Aziz, anggota Komisi Keuangan dan Perbankan, kepada VIVAnews, Selasa 17  Maret 2009.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Menurut anggota Fraksi Golongan Karya itu, Awal Kusuma merupakan orang yang gemar membangun pertemanan yang baik dengan para anggota dewan. Persahabatan yang dibangun bukan sebatas sebagai sesama anggota DPR, melainkan seorang sahabat.

“Dia juga orang yang fair dalam mendistribusikan tugas. Membagi kesempatan kepada anggota lain dari semua partai, bukan hanya Golkar,” kata Harry.

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Awal Kusuma adalah anggota dewan periode 2004-2009. Dia berangkat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat. Dia meninggal Senin 16 Maret 2009 pukul 19.30.

Jenazah almarhum, sekarang disemayamkan di rumah duka Jalan Arimbi I No 1 Perumahan Indah Trasta Warung Jambu, Bogor, Jawa Barat.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024