Kritikus Fashion Bermulut Pedas Itu Berpulang

VIVAnews - Dunia fashion dunia kehilangan satu tokoh hebat. Richard Blackwell atau populer dikenal dengan panggilan Mr. Blackwell, kritikus fashion meninggal dunia 19 Oktober 2008 di usia 86 tahun, karena komplikasi infeksi usus.

Artis Hollywood mana yang tidak kenal Mr. Blackwell? Pria inilah yag pertama kali member julukan ‘the worst dress’ untuk artis yang penampilannya paling buruk. Sudah tak terhitung lagi, berapa artis yang pernah dikomentarinya. Bayangkan, mulai dari Zsa Zsa Gabor, aktris lawas tahun 60an, hingga Britney Spears.

Komentarnya tentang Britney Spears, bermula dari Puteri Pop yang menjadi penyanyi yang mengalami kegagalan fesyen. Sindiran pedasnya, ia mengklaim ibu muda ini sebagai Lolita yang lanjut usia.

Tapi Spears bukan satu-satunya selebriti yang masuk daftar Blackwell. Mantan desainer yang membuat daftar hitam dalam Berbusana Paling Buruk ini juga memasukan beberapa bintang Hollywood lain. Diantara bintang yang masuk daftar koleksi busana rongsokan dan bergaya murahan' adalah Madonna, Barbra Streisand,  Christina Aguilera, Mary-Kate Olsen, Jessica Simpson, Lindsay Lohan dan Paris Hilton.

Uniknya, meskipun komentarnya sangat pedas, tapi opininya yang paling diperhitungkan. Bahkan banyak bintang Hollywood yang langsung mengubah penampilannya agar mendapat julukan 'the best dress' darinya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024