Jadwal Kampanye Hari Ini

VIVAnews - Berdasarkan cacatan dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Selasa 17 Maret 2009, empat partai politik akan melakukan kampanye di wilayah Jabodetabek.

Partai Golkar akan menyelenggarakan kampanyenya di Tangerang, Banten. Dengan Lokasi di Lapangan Pikun, Kelurahan Pinang. Acara yang akan dilaksanakan adalah rapat umum partai.

Sementara yang kedua adalah Partai Republika Nusantara (Republikan), akan mengelar kampanye di wilayah Jakarta Timur. Kampanye akan dilakukan di Jalan Perintis Kemerdekaan dengan acara tatap muka dan di kawasan UKI dengan acara penyebaran bahan kampanye.

Untuk Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia akan mengelar kampanyenya di Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat dengan acara pertemuan tatap muka dan pengobatan gratis.

Kempanye yang lainya akan diselengarakan di Jalan Peta Berat, Peta Selatan, Utan Jati Sumur Bor dan Daan Mogot denganĀ  acara penyebaran bahan kampanye

"Sementara untuk Partai Karya Peduli Bangsa hingga siang ini belum masuk data pelaksanaan kampanyenya," ujar petugas MC, Ajun Inspektur Satu Muhamad Ar kepada VIVAnews.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024