Keluarga Menduga Ada Orang Dekat Terlibat

VIVAnews - Kelurga menduga tewasnya Nasrudin Direktur Direktur Rajawali Nusantara Indonesia, salah satu perusahaan BUMN, melibatkan orang dalam yang diduga isteri kedua korban sendiri.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

"Kami menduga ini ada keterlibatan orang dalam, untuk menyusun rencana ini. Yah selama ini yang dekat, isteri keduanya," ujar juru bicara keluarga, Andy Syamsuddin, saat ditemui VIVAnews di rumahnya, Selasa 17 Maret 2009.
 
Menurut Andy yang juga adik kandung korban, selama ini yang paling dekat adalah isteri keduanya dan paling banyak tahu saat-saat terakhir sebelum korban di bunuh.

"Kami minta polisi mengutamakan pemeriksaan terhadap isteri kedua kakak saya," kata Andy yang juga adik kandung korban.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Peristiwa penembakan terjadi, Sabtu 14 Maret 2009 di Padang Golf Moderland, Cikokol, Tangerang, usai korban bermain golf, tiba-tiba diserang seseorang.

Sebelum tewas korban sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Ia dipindahkan dari Rumah Sakit Mayapada Tangerang semalam.

Nasrudin terkena dua lontaran peluru di pelipis kirinya dan menembus ke pelipis kanan. Ia ditembak di dalam mobil BMW miliknya saat akan keluar dari kompleks Padang Golf Modernland.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Cina, Wang Yi, di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024