Inzaghi Ingin Lampaui Rekor Baggio

VIVAnews – Filippo Inzaghi baru saja mencatatkan rekor gemilang dengan mencetak gol ke-300 sepanjang karirnya sebagai pemain profesional. Seakan tak puas dengan torehan manis itu, Inzaghi punya target pencapaian baru.

“Pertama adalah membawa Milan lolos ke Liga Champions. Setelah itu saya ingin melampaui rekor Roberto Baggio yang punya 318 gol. Saya cuma butuh 19 gol lagi,” kata Inzaghi seperti dikutip Channel 4.

Inzaghi mencetak gol ke-300nya saat Milan menghadapi Siena 15 Maret 2009 lalu. Milan menang 5-1 dan dua gol disumbangkan oleh Inzaghi.

“Saya hanya perlu tenang dan fokus agar saya bisa bermain dengan benar. Gol mana yang menjadi gol terbaik saya? Saya pikir gol saya di Athena di final Liga Champions. Umpan dari Kaka sangat indah dan saya tak perlu kesusahan. Saya sukses mengarahkan bola,” kata Inzaghi.

Gol itu terjadi saat Milan menang 2-1 atas Liverpool di Olympic Stadium, Athena, Yunani, tahun 2007.

Inzaghi dikenal sebagai striker dengan reaksi dan akselerasi yang luar biasa. Bahkan ia disebut lahir ke dunia dalam posisi offside. David Beckham menyejajarkan Pippo dengan mantan striker hebat Inggris,  Gary Lineker.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan
Ali Fikri KPK

Eks Anak Buah SYL Sebut BPK Minta Uang Rp12 Miliar untuk WTP, KPK Ultimatum Begini

KPK memberikan ultimatum atas keterangan seorang pejabat Kementerian Pertanian bahwa ada oknum di BPK meminta Rp 12 miliar agar bisa menerbitkan predikat WTP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024