Gigi Gantikan Nidji di Kampanye PKS

VIVAnews - Grup band Nidji batal menghibur massa kampanye perdana Partai Keadilan Sejahtera di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Justru grup yang tampil menghibur kader dan simpatisan PKS adalah band Gigi.

Massa PKS mulai berkumpul di stadion kebanggaan Yogya ini pukul 11.00, Selasa 17 Maret 2009. Namun acara ini kampanye baru dibuka pukul 14.00 ketika mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid, tiba.

Di hadapan lebih dari sepuluh ribu kader dan simpatisan PKS, Hidayat mengharapkan rakyat mengikuti Pemilu dengan damai dan penuh rasionalitas. Dengan begitu, diharapkan anggota legislatif yang terpilih nantinya bisa bermutu baik.

"Kalau nanti anggota MPR berkualitas, tentu juga bisa menghasilkan amandemen yang baik," kata Hidayat.

Dalam kesemapatan itu, Hidayat menyatakan PKS merupakan partai terbuka yang siap berkoalisi dengan partai dari mana saja. Apalagi syarat pengajuan calon presiden yang sangat berat membuat PKS harus berkoalisi.

Setelah itu, menjelang pukul 15.00, barulah kampanye dimeriahkan dengan hiburan. Gigi muncul ke panggung menyanyikan sejumlah lagu reliji hitsnya. Band bervokalis Arman Maulana itu tampil menghentak publik yang sebagian besar berjilbab itu. Massa PKS pun ikut berjingkrak-jingkrak menikmati alunan musik pop.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Laporan Rahardian | Yogyakarta

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024