Adik Leony Diculik Pembantu Rumah Tangga

VIVAnews - Adik Leony diculik Senin 16 Maret 2009 lalu. Usai sekolah, Richie dibawa orang yang biasa menjemputnya. Pelaku yang kemudian diketahui pembantu rumah tangga keluarga eks penyanyi cilik itu meminta uang tebusan.

Richie ditukar uang tebusan puluhan juta rupiah. Hal itu dipenuhi Andy tak lama setelah penculikan terjadi. Namun ia tak bersedia merinci jumlah yang ditransfer. Bocah laki-laki itu akhirnya dikembalikan penculik Selasa 17 Maret 2009 sekitar pukul 12.30.

Richie pun kembali ke tangan keluarga dengan selamat. Penculik itu memenuhi janji ancamannya. "Tadi dia dipulangkan ke rumah naik taksi, sendirian," ujar Andy saat dihubungi VIVAnews, Selasa 17 Maret 2009 siang.

Bocah 8 tahun itu dalam keadaan sehat. Namun Andy khawatir anaknya mengalami shock. Karena itu  keluarga berniat membawa mereka ke rumah sakit untuk melakoni pemeriksaan.

Keluarga Leony, diwakili ayahnya, Andy melapor ke Polsek Serpong. Mereka melaporkan pembantu berinisal A yang baru bekerja 3 minggu di kediaman keluarga Leony.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian (Doc: AP Photo)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran, Hossein Amir-Abdollahian bertemu dengan Menlu Yordania, Ayman Safadi, pada Kamis, 18 April 2024, di New York.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024