Empat Partai Menolak Berkampanye Hari Ini

VIVAnews - Hari kedua kampanye terbuka, empat partai tidak menggunakan jadwal kampanye terbuka hari ini, 17 Maret 2009, yakni  PPRN, PPIB, Pelopor dan PPP lebih memanfaatkan meraih simpati dengan membagikan atribut caleg di masing-masing daerah pemilihan.

"Tidak ada laporan akan digelar kampanye hingga Rabu besok, indikasinya tidak ada laporan H-3 menggelar kampanye. Jadi kami pastikan mereka tidak akan melakukan kampanye dengan mengerahkan masa besar," kata Pokja Kampanye KPUD, Asep Kartika.

Sementara itu, Ketua DPD PPP Subang, Hasanudin Missilu, menegaskan, pihaknya baru akan melakukan kampanye dengan melibatkan masa pada putaran kedua menatanag.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Kami baru menggelar kampanye terbuka pada 28 Maret nanti di lapangan Ampera Sukamandi dengan melibatkan tokoh nasional, seperti Anwar Sanusi," ujar Missilu. "Untuk saat ini, kami cukup melaksanakan dengan pemasangan atribut kampanye saja,"

Laporan: Inin Nastain | Subang

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024