Butuh Pemasukan, Ipul Main Komedi Seks

VIVAnews - Saipul Jamil kerap berkoar-koar di infotainment soal betapa pentingnya Dewi Persik menutup aurat, mengenakan jilbab. Tapi ia sendiri yang mematahkan imej 'pria soleh'-nya.

Tawaran bermain film komedi seks diterima Bang Ipul -sapaan akrabnya-. Pedangdut yang gagal jadi Calon Wakil Walikota Serang itu menjadikan pemasukan sebagai alasan.

"Saya nggak nolak karena saya kan juga butuh pemasukan," kata Ipul di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 17 Maret 2009.

Jika menuruti kata hati, pria bertubuh tinggi besar itu berkeinginan main dalam film religi. Tapi, seandainya tawaran film seks datang lagi, Ipul masih belum bisa memastikan.

"Pengennya saya jangan lagi," kata Saipul. Tapi alasan keuangan membuat aktor duda itu pikir dua kali. Mantan suami Dewi Persik itu siap bermain di film apa saja.

Film terbarunya, 'Pijat Atas Tekan Bawah' rilis hari ini. Dalam film komedi seks itu, Ipul berperan sebagai seorang tukang pijat. Selain Kiki Fatmala Jamil juga memijit bokong seroang perempuan bule.

Namun Ipul berkilah. Katanya, bukan Saipul Jamil yang berperan, tapi Garry. "Itu kan hanya akting di film, saya masih seperti dulu," ujarnya. Ia tak menampik urusan pijit-memijit memang jadi kegemarannya. Awalnya sekedar hobi dipijit, sekarang malah main sebagai tukang pijat.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024