Serial Power Rangers Berakhir

VIVAnews - Apakah kalian penggemar serial TV Power Rangers? Kalian pecinta acara yang menampilkan lima jagoan ini harus bersiap-siap kecewa. Sebab The Walt Disney Company, perusahaan yang memproduksi Power Rangers memutuskan untuk tidak memproduksinya lagi.

Keputusan itu dibuat oleh pimpinan Disney Selasa 17 Maret 2009. Power Rangers selama ini sudah beraksi selama 16 musim dan umurnya tinggal satu musim lagi. Serial musim ke-17 yang merupakan musim terakhir telah diproduksi Disney awal Maret ini.

Kabar tersebut sangat mengejutkan para aktor yang bermain dalam serial tersebut. Menurut mereka, tidak ada pemberitahuan bahwa Power Rangers akan dihentikan produksinya pada musikm ke-17.

Salah satu pemainnya, Charlie McDermott yang mengisi karakter suara Jendral Crunch selama tiga tahun terakhir, juga menyatakan sangat terkejut.

Meskipun diproduksi oleh perusahaan Disney di Amerika, Power Rangers sebenarnya berasal dari serial Jepang, yang berjudul Tokusatsu Super Sentai. Seri pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers, ditayangkan distasiun televisi Fox, Amerika.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya
Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Raya Mangga Besar, Jakarta

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Pinggir jalan atau bahu jalan sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai tempat parkir karena dapat mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. Pahami aturan soal parkir.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024