Kabar Buruk dari Miroslav Klose

VIVAnews - Kabar kurang mengenakan didapat Bayern Munich. Salah satu striker terbaiknya, Miroslav Klose dipastikan akan absen membela FC Hollywood selama delapan pekan ke depan.

Striker timnas Jerman ini mengalami cedera pada engkel kanannya. Berita cedera Klose ini juga dibenarkan manajer umum FC Hollywood Uli Hoeness.

"Klose harus menjalani operasi siang ini dan apa artinya itu? Benar, kami akan kehilangan dia selama enam hingga delapan pekan ke depan," ujar Hoeness seperti dilansir  Imscouting, Selasa, 17 Maret 2009.

Cederanya Klose ini tentu menjadi kerugian besar bagi raksasa Bundesliga ini. Pasalnya, Klose dipastikan akan absen membela FC Hollywood di babak perempatfinal Liga Champions nanti.

Tak hanya itu, striker jangkung ini juga dipastikan akan gigit jari saat Der Panzer berjuang pada babak kualifikasi Piala Dunia melawan timnas Liechtenstein dan Wales.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024