Ibrahimovic Ingin Ganti Kostum Barcelona

VIVAnews - Kerinduan menimang trofi Liga Champions tak bisa ditahan lagi oleh Zlatan Ibrahimovic. Hijrah ke Liga Spanyol diyakini Ibra menjadi solusi pengobat kerinduan itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, striker Swedia milik Inter Milan itu butuh tantangan baru. Dan sang agen, Mino Raiola, buka rahasia bahwa pindah ke Camp Nou akan sangat menantang pria berusia 27 tahun itu.

“Mino Raiola punya ide brilian. Dan ia terus menjalin kontak dengan Barcelona," kata koran Italia itu. "Pergantian kostum ini dijamin akan memuaskan."

Saat ini memang belum ada kontak khusus dari Blaugrana ke Inter. Tapi, segala kemungkinan harus diantisipasi jika Beneamata tak ingin kehilangan Ibra.

"Tak seorang pun tahu masa depan Ibrahimovic di Inter," kata Raiola beberapa waktu lalu.

Sontak, komentar ini memicu banyak spekulasi. Apalagi, setelah Inter tergusur dari babak 16 besar Liga Champions musim ini. Rencana hijrah Ibra makin menguat.

Penjualan Samuel Eto'o akan memudahkan pria Swedia itu hijrah ke Camp Nou. Jika striker Kamerun itu menolak perpanjangan kontrak, maka Blaugrana harus segera mencari penggantinya.

Barcelona dikabarkan tak terlalu tertarik kepada Ibra. Pasalnya, kubu Camp Nou menempatkan David Villa di daftar buruan teratas.

Real Madrid menjadi opsi berikut Ibra. Dan pilihan ini tampaknya tak kalah menarik.

"Sebagai alternatif, Ibrahimovic bisa setim dengan Carlo Ancelotti di Madrid. Itu bukan mustahil terjadi jika Florentino Perez kembali menjadi presiden (Madrid)," klaim La Gazzetta dello Sport.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024