Ronaldo: Karirku di Tangan Tuhan

VIVAnews - Cristiano Ronaldo sekali lagi menegaskan kebahagiaannya bersama Manchester United. CR7 juga ingin terus menjadi bagian sukses Setan Merah.

Ronaldo mengaku tak terlalu merisaukan masa depannya. Ia pasrah tentang karirnya di lapangan hijau kepada Tuhan.

"Saya sangat bahagia di tempat saya berada kini," kata Ronaldo kepada Setanta. "Saya sangat senang tinggal di Manchester. Kami sedang mengejar empat gelar, dan saya harus menghargai itu."

"Masa depan saya? Hanya Tuhan yang tahu. Saya lebih suka bicara masa kini yang sangat brilian. Saya sangat bahagia dan ingin bertahan di sini. Saya tak ingin pergi kemana pun," lanjut Ronaldo.

"Saya ingin terus menang jika terus diberi kesempatan. Sejauh ini saya sangat bahagia dengan apa yang telah saya jalani," kata CR7 lagi.

Duet Berbatov

Bermain dengan pemain anyar berkualitas milik United, Dimitar Berbatov, membuat Ronaldo senang. Pria berusia 24 tahun ini kini mengaku tak peduli ditempatkan di posisi mana pun. Asalkan Manajer Sir Alex Ferguson terus memasukkannya dalam starting line-up United.

"Tim ini sangat fantastis," tutur Ronaldo. "Sangat berbeda bermain dengan pemain berbeda pula. Tentu, juga berbeda bermain bersama Berbatov."

"Saya harus sedikit mengubah cara bermain. Tapi, ini sangat bagus. Jika selalu bermain, saya sungguh bahagia," lanjut Ronaldo.

Tantangan untuk menyabet banyak trofi bersama United musim ini menjadi kehormatan buat Ronaldo. Pria Portugal ini menyebut perkembangan pengalaman skuad United menjadi faktor vital mewujudkan itu semua.

"Tim ini lebih matang dan berpengalaman. Saat masuk lapangan, mereka tahu apa yang harus dilakukan," ucap Ronaldo. "Itulah mengapa kami punya tim bagus. Menyenangkan jadi bagian tim ini."

Soal Ballon D'Or, Ronaldo mengaku sangat senang. Juga penobatan dirinya sebagai Pemain Terbaik Dunia 2008.

"Selalu sangat penting memenangi penghargaan individu," kata Ronaldo lagi. "Tapi, saya menyebut gelar kolektif seperti Liga Champions dan Premier League telah memberikan rasa luar biasa. Perasaan itu tak bisa dinilai dengan apa pun. Anda seperti berada di surga. "

Tentang spekulasi hijrah dari Old Trafford, Ronaldo menolak sebagai parsel dari pekerjaannya. Ia hanya mau berkomentar soal dukungan teman dan keluarga yang membuatnya makin kuat.

"Saya sellau sangat kuat, mental dan fisik. Saya punya banyak teman baik dan keluarga. Saya bahagia bersama mereka dan apa yang saya lakukan. Saya bahagia bisa merealisikan mimpi," tutup Ronaldo.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ilustrasi perceraian.

Firma Hukum Tidak Sengaja Putuskan Perceraian Pasangan yang Salah, Kok Bisa?

Pasangan di London, Ingris secara tidak sengaja harus bercerai. Rupanya perceraian tersebut terjadi karena adanya kesalahan dari petugas firma hukum yang salah perceraian

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024