Pebasket Houston Rockets Ditembak

VIVAnews - Forward Houston Rockets, Carl Landry, ditembak orang tak dikenal di dekat rumahnya Selasa atau Rabu dini hari WIB, 18 Maret 2009. Beruntung, tembakan itu hanya mengenai betis Landry.

"Kami sangat bersyukur cedera kaki Carl tak parah. Proses pemulihannya kini berjalan baik," sebut General Manager Daryl Morey di situs Rockets. "Carl menjadi korban beberapa kekerasan setelah ia dan tim tiba dari New Orleans."

Pebasket berusia 25 tahun itu kini telah meninggalkan rumah sakit. Luka di betis kiri Landry tak terlalu parah, bahkan hanya mirip tergores di permukaan. Kubu Rockets kini sedang berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk mengungkap pelaku penembakan itu. 

Insiden itu terjadi di Houston pukul 16.30 waktu setempat. Saat itu, mobil Landry ditabrak oleh kendaraan lain.

Landry keluar untuk memeriksa mobilnya. Tiba-tiba, dua tembakan dilancarkan dari kendaraan lain. Salah satunya mengenai betis kiri Landry.

Landry bersama pasangannya saat insiden itu terjadi. Beruntung, pacar Landry tak terluka sedikit pun karena tetap berada di dalam mobil.

Landry diprediksi akan absen dari game NBA selama 1-3 pekan. Landry menjadi sosok penting di bangku cadangan Rockets. Ia mengemas rata-rata 9,3 poin dan lima rebounds di musim keduanya di NBA ini.

Landry baru saja membantu Rockets mengalahkan tuan rumah Hornets 95-84 dengan mencatat 12 poin dan enam rebound. Kemenangan itu mempertahankan Rockets di posisi 3 Wilayah Barat.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024