Kerusuhan Audisi di New York

Audisi America's Next Top Model Berlanjut

VIVAnews - Audisi 'America's Next Top Model' (ANTM) di New York rusuh. Tiga orang ditangkap, enam luka-luka. Namun Tyra Banks, pembawa acara sekaligus produser eksekutif acara itu menyatakan audisi ANTM tetap akan berlanjut.

Tyra berusaha menenangkan peserta audisi. Ia akan mengupayakan semua yang tak terpilih jadi kontestan bisa terlihat di televisi. "Kita akan berusaha agar semuanya dapat kesempatan audisi," kata Tyra dilansir Associated Press, Rabu 18 Maret 2009.

Kepanikan menyeruak di tengah kerumunan ratusan orang Sabtu lalu. Saat mereka menunggu audisi ANTM di luar Hotel Park Central New York, Manhattan. Kerusuhan itu berakhir dengan jatuhnya korban luka-kuka, dan tumpukan sampah sepatu dan pakaian perempuan.

Menurut keterangan polisi hal itu diawali dengan aksi dorong-dorongan. Antrean para perempuan yang berharap dapat ikut audisi pun emosi karenanya. Pihak penyelenggara acara tak menyangka program mereka begitu diminati.

Situasi yang tak kondusif itu memuncak saat sebuah mobil rusak mengeluarkan asap tak jauh dari situ. Kabar burung menyebutkan ada bom di mobil itu. Emosi bercampur panik, mereka berebut keluar antrean. Saling injak dan dorong.

Juru Bicara Departemen Polisi New York Paul Browne menyatakan, panitia seharusnya memberitahukan mereka. Sehingga polisi dapat membantu mengontrol kerumunan massa.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024