Empat Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta

VIVAnews - Aksi unjuk rasa di jalan utama di Jakarta, Rabu 18 Maret 2009, akan digelar oleh empat kelompok. Aksi demonstrasi akan digelar mulai dari Istana Negera hingga Mabes Polri.

Berdasarkan informasi Traffic Managemen Center (TMC), unjuk rasa pertama akan berlansung sekitar pukul 09.30 -17.00 WIB, dilakukan oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia diempat tempat sekaligus.

Pertama di Kantor Kejaksaan Agung,  Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan ke Kantor Mabes Polri, Kantor Kompolnas dan terakhir di Kantor Kedubes Jepang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Masih pada jam yang sama, Kelompok Independen untuk Advokasi Buku (KITAB) akan menggelar aksi di Gedung Mahkamah Agung, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Unjuk rasa terakhir akan digelar Komite Aksi Pemuda dan Mahasiswa untuk Demokrasi di Bundaran Hotel Indonesia, sekitar pukul 11.00 WIB.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024