Kampanye di Yogyakarta

Prabowo Temui Adik Mantan Presiden Soeharto

VIVAnews – Prabowo Subianto, calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya, singgah di rumah Probosutedjo, adik mendiang mantan Presiden Soeharto. Rumah Probo berada di Jalan Ngasem, Dalem Probosutedjan, Yogyakarta, Rabu 18 Maret 2009.

“Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tapi tokoh-tokoh itu sekarang sedang bertemu di dalam rumah,” kata Hilal, ajudan Suhardi, Ketua Umum Partai Gerindra, kepada VIVAnews.

Prabowo tiba di rumah Probo pukul 10.30. Prabowo yang menjadi Dewan Pembina Partai Gerindra didampingi sejumlah petinggi lainnya. Di antaranya Permadi, mantan kader Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Menurut Hilal, mereka rembugan di dalam rumah itu.

Kedatangan mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ke rumah Probosutedjo merupakan salah satu rangkaian kegiatan politik Prabowo selama kampanye Pemilihan Legislatif 9 April 2009.

Dari sana, Prabowo akan melanjutkan kegiatan politik di alun-alun Yogyakarta. Di sana, Prabowo akan berorasi di depan pendukungnya. Setelah itu, dia akan terbang ke Jakarta.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024