Nasib Deco Makin Buram

VIVAnews - Cedera yang kembali menghantam, membuat posisi Deco di Chelsea tak nyaman. Seperti VIVAnews kutip dari The Daily Mail, Rabu 18 Maret 2009, ada rencana yang menyebutkan Deco akan dibuang ke Real Madrid.

Selain dianggap kurang produktif, pemain asal Portugal itu juga tak bisa mengikuti revolusi yang ditancapkan pelatih baru, Guus Hiddink.

"Deco harus sangat fit untuk musim ini. Jujur, saya ragu ia dapat melakukannya," kata Hiddink selepas Deco divonis cedera.

Deco menuuai cedera parah keduanya pada lanjutan Premier League melawan Manchester City. Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk The Blues itu, Deco hanya bertahan selama 40 menit sebelum akhirnya digantikan Juliano Belletti. 

Ini merupakan rencana kedua yang menyebut kepergiannya dari Stamford Bridge. Sebelumnya sudah ada upaya menjual pria yang pernah dua kali menikah itu ke Juventus.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Faktor lain yang jadi pertimbangan lain adalah harga jual Deco yang jatuh 50 pesen dari harga beli.

Ayah empat anak itu dibeli delapan juta poundsterling dari Barcelona.Tapi diperkirakan harga jualnya kali ini hanya akan bernilai setengahnya saja.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024