Julia Perez Keukeuh Minta Cerai

VIVAnews - Damien Perez membantah isu cerai dengan Julia Perez. Pria asal Prancis itu tak mau berpisah dengan istri yang dinikahinya di Negeri Menara Eiffel itu.

Namun itu saja tak cukup. Rumah tangga mereka masih dilanda prahara. "Terserah dia mau ngomong apa. Pokoknya aku mau cerai," kata Jupe dilansir Espresso, Rabu 18 Maret 2009.

Jupe bersikeras menuntut cerai dari suaminya? Apa pelantun 'Belah Duren' itu sudah bosan dengan Damien? "Benar aku cari pacar lagi...di ultah ANTV Funtast16, tanggal 29 (Maret)," ujar bintang 'Hantu Jamu Gendong' itu.

Sebelumnya beredar foto Jupe berbikini bersama seorang pria. Belakangan terungkap pria itu adalah Gaston Castano, atlet sepakbola Tim Persiba Balikpapan. Pada jumpa pers beberapa waktu lalu Damien diminta tanggapan.

Pria bule itu tak marah. Ia tahu, Jupe dan Gaston hanya teman biasa. Sementara, Damien berbesar hati menerima kedekatan sang istri dengan pria lain, Jupe balik menuding. 

Damien dituduh lebih dulu berselingkuh dengan perempuan lain. Perempuan itu bernama Aisyah, model asal Malaysia. Damien langsung meluruskan, model cantik yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu, ternyata seorang waria.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"
Anggota DPR dari PDIP, Masinton Pasaribu.

Kritik Menohok Masinton soal Ide Presidential Club: Omon-omon Ketemu, Terus Ngapain?

Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, memberikan tanggapannya mengenai ide dibentuknya Presidential Club yang dicetuskan oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024