Rossa Tanpa Yoyo di Surabaya

VIVAnews - Rossa dan Yoyo tenggelam dalam aktivitas masing-masing. Kealpaaan Yoyo dalam momen penting Rossa senantiasa berulang.

Terakhir saat penyanyi bertubuh mungil itu menggelar konser tunggal di Surabaya 19 Februari 2009 lalu. Penabuh drum 'Padi' itu tidak tampak batang hidungnya. Hal ini membuat isu ketidakharmonisan rumah tangga mereka makin santer.

"Selagi muda harus banyak kegiatan positif. Persiapan tabungan buat masa depan," kata Rossa saat ditanya perihal kesibukannya keliling Nusantara.

Dilansir Espresso, Rabu18 Maret 2009, Yoyok menurutnya tak pernah melarang ia terus berkarir. "Semua atas dasar kesadaran," ujar penyanyi kelahiran Sumedang 30 tahun lalu itu.

Tanpa kehadiran Yoyo, konser bertajuk 'Persembahan Cinta' di Surabaya berjalan lancar. Pelantun 'Ayat-Ayat Cinta' itu mengelak ketika isu rumah tangganya dipertanyakan dalam gladi resik jelang konsernya di Kota Pahlawan itu.

Sebelumnya, 26 November 2008 Yoyo juga absen dalam konser Rossa di Jakarta. Rossa mengelak meladeni pertanyaan wartawan perihal ketidakhadiran sang suami. Prestasi musik Rossa kian tokcer. Yoyo pun larut dalam kesibukannya sendiri.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024