Wanita Tewas di Pacific Place

Korban Diduga Dibunuh Jam Tiga

VIVAnews - Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas di tangga darurat Pacific Place Mall semalam. Korban diduga dibunuh sekitar empat jam sebelum ditemukan.

"Dari luka lebam yang diderita korban, kejadian diperkirakan pukul 15.00," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Besar Firman Santyabudi, berdasar hasil otopsi, Rabu 18 Maret 2009.

Motif pembunuhan wanita yang diduga bernama Elen itu masih gelap. Perampokan sepertinya bukan. Sejumlah perhiasan seperti kalung dan jam tangan masih melekat di tubuh korban. Sedangkan tas dan telepon selular diduga diambil pelaku untuk menghilangkan jejak.

Mayat wanita ditemukan di tangga darurat antara lantai 6 dan 7 Pacific Place sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009. Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut. "Saat ditemukan banyak darah kering di bagian wajahnya," ujar Firman.

Saat ini korban masih terbujur di kamar Mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Korban bertubuh langsing dengan tinggi sekitar 157 sentimeter. Usia diperkirakan 20 tahun. Saat ditemukan, korban mengenakan blazer berwarna gelap. Satu keluarga telah mendatangi RSCM untuk memastikan korban adalah Elen.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024