Presiden Minta Indonesia Tiga Besar SEA Games

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan akan ikut membantu mencari dana untuk mensukseskan keikutsertaan Indonesia dalam pertarungan SEA Games XXV di Laos. Rencananya, pertandingan olahraga yang diikuti oleh negara-negara ASEAN itu akan dilaksanakan pada bulan Desember 2009.
 
"Saya akan ikut turun gunung, untuk mensukseskan SEA Games di Laos," kata Presiden saat menerima peserta rapat KONI 2009 di Istana Negara Jakarta, Rabu 18 Maret 2009.
 
Bahkan, presiden menginginkan ada pertemuan khusus dengan KONI setelah pemilu legislatif 2009. Upaya pertemuan itu dilakukan untuk mensinergikan seluruh persiapan Indonesia untuk mengikuti SEA Games.
 
Dalam kesempatan itu, presiden mengharapkan dapat berprestasi di semua ajang olahraga termasuk SEA Games di Laos. Karena itu, presiden mentargetkan Indonesia harus mampu masuk tiga besar."Kenapa tidak bisa," harapnya.
 
Oleh sebab itu, presiden meminta ada persiapan khusus dalam menghadapi laga di SEA Games. Sebab, lanjut presiden, kalau dalam olahraga disiapkan dengan matang akan memperoleh hasil yang maksimal.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja
Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024