BUMN Siap Tampung Erry Firmansyah

VIVAnews - Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Erry Firmansyah, sepertinya masih akan menjadi eksekutif yang dibutuhkan negeri ini.

Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pun siap mencarikan posisi baru untuk Erry yang akan segera mengakhiri masa jabatannya pada Juni mendatang.

"Kan eksekutif selalu kami butuhkan," kata Menteri Negara BUMN, Sofyan Djalil, usai melantik direksi PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI).

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Erry bersama Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Fuad Rahmany, pada Selasa 17 Maret 2009, mendatangi gedung kementerian negara BUMN.

Saat itu, Erry mengatakan, pertemuan tersebut hanya untuk melaporkan perkembangan pasar modal kepada menteri.

Menurut Sofyan, pertemuan dirinya dengan pimpinan otoritas pasar modal dan bursa tersebut hanya sekadar pamitan Erry yang akan berakhir masa tugasnya sebagai dirut BEI pada Juni 2009. "Beliau (Erry) mengatakan, bulan Juni saya sudah available," ujar Sofyan.

Sofyan menambahkan, dengan status Erry yang sudah berakhir masa tugasnya tersebut, kementerian berencana mencari tempat di BUMN jika ada posisi yang kosong.

"Nantilah kita bicarakan, lha wong orangnya saja belum pensiun," kata Sofyan menjawab kemungkinan posisi yang cocok untuk dirut BEI tersebut.

Ceramah Khatib Soroti Kecurangan Pemilu Picu Jemaah Bubar, Panitia Shalat Id di Bantul Minta Maaf
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie maju ke babak semifinal Badminton Asia Championships (BAC) 2024 setelah menyingkirkan pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024