Preview Persipura Vs PKT Bontang

Tanpa 4 Pilar, PKT Berburu Poin di Mandala

VIVAnews -  Sampai saat ini PKT Bontang masih berkutat di zona merah degradasi Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Karena itu, saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Kamis, 19 Maret 2009, PKT bertekad untuk tampil all out agar dapat membawa pulang minimal satu poin.

Bertandang ke kandang Mutiara Hitam, Stadion Mandala, Jayapura, PKT harus kehilangan beberapa pilar. Setelah di tinggal pergi untuk selama-lamanya Jumadi Abdi, Laskar Khatulistiwa juga harus memarkir tiga pemain lainnya.

Pemain asing Wilfredo Galeano Genes dipastikan tidak tampil karena mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan dua pemain lainnya, James Debah dan Iswanto juga harus diparkir karena cedera.

"Kami masih lihat kondisi keduanya. Kalau memang tidak memungkinkan, kami tidak akan paksakan mereka untuk turun," kata Fachry Husaini, saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 16 Maret 2009.  

Menurut Fachry, saat ini timnya hanya memiliki 17 pemain. Meski demikian, PKT tetap bermain maksimal. Pasalnya, timnya harus mencari tambahan nilai agar terlepas dari zona degradasi.

"Sampai saat ini kami masih ada di papan bawah. Karena itu, apapun ceritanya, kami harus mampu memetik poin di setiap laga yang tersisa," kata mantan pemain timnas itu.  

Menurut Fachry, mencuri poin dari kandang Persupura bukan pekerjaan mudah. Sebab, pasukan Jacksen F Tiago sangat kuat hampir di setiap lini.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

"Persipura punya lini depan dan belakang yang kuat. Kelemahan mereka hanya ada di lini tengah saja. Kami akan mencoba menguasai lini ini untuk bisa mengatasi mereka," beber Fachry.

Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Pariwisata jadi industri yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi secara cepat dengan berbagai aspek yaitu kesempatan kerja dan peningkatan taraf hidup

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024