Pemilu 2009

Besok Megawati Bertemu Suryadharma Ali

VIVAnews – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, bertemu pada Kamis 19 Maret 2009. Tempat pertemuannya di kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 13.00.

“Pertemuan ini sebagai silaturahmi awal,” kata Pramono Anung, Sekretaris Jenderal PDIP di kediaman pribadi Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 18 Maret 2009.

Selain membangun komunikasi politik sebagai sesama peserta pemilihan umum, forum pertemuan itu juga bertujuan untuk menjajaki kemungkinan koalisi antara PDIP dan PPP setelah Pemilihan Legislatif 9 April nanti.

Menurut Pramono, dalam pertemuan itu juga akan membuat kesepakatan bersama. Antara lain untuk sama-sama saling menghormati dan menyukseskan pemilihan umum.

Menjelang Pemilihan Legislatif, pertemuan dengan partai lain memang menjadi agenda utama partai banteng moncong putih. Awal Maret lalu Megawati juga bertemu secara khusus dengan Jusuf Kalla, Wakil Presiden dari Partai Golkar di Jakarta Pusat. Kedua tokoh nasional ini membuat janji. Janjinya antara lain untuk saling menyukseskan pemilu.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024