Printer Multifungsi

Canon Gelontor 9 Printer Baru

Beberapa waktu lalu, Canon memperkenalkan jajaran printer multifungsi dan printer fungsi tunggal dengan ragam fitur baru yang menarik guna memenuhi kebutuhan cetak pelanggan. Printer Multifungsi Canon PIXMA MP988, MP638, MP628, MP545, MP486 dan MP245 dilengkapi fungsi-fungsi cerdas sehingga tepat digunakan di kantor maupun di rumah. Sedangkan printer fungsi tunggal baru Canon meliputi PIXMA iP4680, iP3680, dan iP1980 disuguhkan dengan kemampuan cetak foto dan dokumen yang sangat baik.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Jajaran printer multifungsi baru Canon yang didesain lebih compact dibandingkan dengan pendahulunya itu diusung dengan teknologi ChromaLife100+, menjamin sekaligus melindungi hasil cetak foto dapat bertahan hingga 300 tahun di dalam album.

Selain tahan lama, kombinasi dari tinta baru maupun kertas foto premium tentu memberikan hasil cetak yang nyaris sempurna dengan warna hitam yang tampak lebih netral. Sistem tinta pada printer ini juga didukung dengan anti-curling quality, memungkinkan hasil cetak tetap rapi pada setumpuk kertas.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Piranti lunak Easy-PhotoPrint Ex juga disertakan dalam setiap pembeliannya, termasuk red-eye removal dan beragam fitur untuk melakukan koreksi pada foto yang akan dicetak. Semua jajaran
multifungsi Canon ini juga memiliki fitur Quick-Start, Auto Scan Mode (secara otomatis mengatur berbagai ukuran foto, kartu pos, koran, dokumen lain bahkan kartu nama), scan dan penyimpanan hasil pemindaian dengan pengaturan yang tepat serta self-opening paper output tray.

Kelebihan lainnya adalah konektivitas langsung dari kamera digital dengan auto-detection dan mengaktifkan Camera Direct mode, secara otomatis hasil cetak layaknya lab foto dengan kualitas hingga 9600x2400 dpi.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Dengan diluncurkannya 6 model printer multifungsi ini akan semakin menguatkan posisi Canon sebagai pemimpin pasar printer di Indonesia. Oleh karena itu tidak heran jika untuk kelima kalinya Canon menerima anugerah ICSA," kata Merry Harun, Director Canon Division, PT Datascrip, saat ditemui di tempat yang sama.

Adapun PT Datascrip membandrol jajaran printer multifungsi baru Canon tersebut dengan harga yang beragam, mulai dari Canon PIXMA MP988 yang dibandrol sekira USD380 per unit, sedangkan MP638 dijual seharga USD260, MP628 seharga USD260, MP545 seharga USD205, MP486 seharga USD155, dan MP245 seharga USD125.

Di samping menggelontorkan enam jajaran printer multifungsi baru, Datascrip juga memperkenalkan tiga printer fungsi tunggal Canon di saat yang sama. Selain dilengkapi Easy Photo Print-Ex, pada ketiga printer baru tersebut juga dibenamkan teknologi PictBridge dan
kecepatan dan kualitas cetak tinggi hingga 9600x2400 (maksimum) atau 1 pl (minimum), berkat dukungan teknologi Canon FINE.

Canon PIXMA iP4680, printer fungsi tunggal di kelas premium ini hadir dengan fitur duplex, dapat menggunakan sumber kertas two-way paper feeding dan kemapuan untuk mencetak label DVD/CD. Printer ini mencetak foto dengan ukuran 4x6" dalam waktu 20 detik serta mencetak foto hingga ukuran A4 tanpa garis tepi.

Dengan bentuk yang compact, printer fungsi tunggal lainnya Canon PIXMA iP3680 hadir dengan individual ink tank serta kualitas cetak tinggi. Untuk kebutuhan cetak foto ukuran 4x6", Anda hanya membutuhkan waktu selama 41 detik.

Canon PIXMA iP1980 hadir menggantikan model sebelumnya, iP1880. Dengan resolusi 4800x1200 dpi, iP1980 dapat mencetak dengan kecepatan 21ppm (monokrom) dan 17ppm (berwarna). Dilengkapi dengan teknologi FINE Cartridge dan ChromaLife 100, menjadikan hasil cetak Anda indah dan sempurna dan dapat disimpan hingga 100 tahun pada album foto juga ketika menggunakan tinta asli dan kertas foto asli dari Canon. Canon PIXMA iP1980 ini mencetak foto ukuran 4x6" hanya dalam waktu 55 detik.

"Trio Pixma printer fungsi tunggal ini memang sangat unggul dalam kualitas dan kinerja namun masih dalam batasan harga yang sangat terjangkau. Sehingga konsumen bisa menyesuaikan kebutuhan cetaknya dengan fitur dan teknologi yang disediakan oleh Canon saat ini," terang Merry.

Canon PIXMA iP4680 dibandrol PT Datascrip dengan harga USD150 per unitnya. Sementara iP3680 dan iP1980 dipasarkan dengan harga masing-masing USD100 dan USD55 per unitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya