Kampanye PPP

'Adu Domba' Rhoma Irama Macetkan Kebayoran

VIVAnews - Kampanye terbuka yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memacetkan arus lalu lintas di Jakarta Selatan. Kampanye yang menghadirkan musisi legendaris Rhoma Irama itupun diakhiri dengan lagu Adu Domba.

Pantauan VIVAnews, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu, 18 Maret 2009, arus lalu lintas di depan lokasi kampanye PPP di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, macet total. Kemacetan terlihat di ruas Jalan Senopati hingga menuju Jalan Kapten Tendean.

Kemacetan yang terjadi itu sepanjang sekitar 2 kilometer. Kemacetan disebabkan karena adanya arus keluar masuk massa dari lapangan menuju jalan raya. Beberapa simpatisan partai pun terlihat keluar dari Lapangan Blok S.

Di saat-saat akhir kampanye, Rhoma Irama melantunkan lagu andalannya berjudul 'Adu Domba.' Massa pun bergoyang mengikuti irama lagu yang terkenal pada era 80an itu. "Mari kita rapatkan barisan bersama PPP," ujar Rhoma Irama yang mengenakan baju dan slayer putih di atas panggung.    

Sekitar 500 simpatisan Partai Persatuan Pembangunan mengikuti kampanye di Lapangan Blok S. Tampak juga peserta yang berusia masih anak-anak dalam kampanye terbuka ini.

Kampanye dihadiri sejumlah calon anggota legislatif PPP. Untuk memeriahkan acara, selain menghadirkan Rhoma Irama, panitia juga memboyong artis Kiki Amalia juga didaulat sebagai juru kampanye. Acara yang seharusnya dimulai pukul 13.00 sempat tertunda satu jam. Keterlambatan acara sempat membuat para simpatisan menggerutu.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024