Megawati Bertemu Suryadharma Ali Siang Ini

VIVAnews – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, bertemu Kamis 19 Maret 2009. Tempat pertemuannya di kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pukul 13.00.

“Kami akan bahas visi dan misi lima tahun ke depan,” kata Emron Pangkapi, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jakarta.

Selain membangun komunikasi politik sebagai sesama peserta pemilihan umum, pertemuan juga untuk menjajaki kemungkinan koalisi PDIP-PPP setelah Pemilihan Legislatif 9 April.

Dalam pertemuan itu, mereka juga akan membuat kesepakatan bersama. Antara lain untuk saling menghormati dan menyukseskan pemilihan umum.

Menjelang Pemilihan Legislatif, pertemuan dengan partai lain memang menjadi agenda utama partai. PPP memiliki wadah ‘PPP Mendengar’ sebagai media diskusi dengan menghadirkan petinggi-petinggi partai.

Begitu juga dengan PDIP. Dialog awal Maret 2009 antara Megawati dengan Jusuf Kalla, Wakil Presiden dari Partai Golkar di Jakarta Pusat, merupakan rangkaian pertemuan yang dilakukan PDIP menjelang Pemilu 9 April.

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Dorman Borisman.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di mana aktor senior Dorman Borisman dikabarkan telah meninggal dunia Selasa malam 7 Mei 2024. Berikut profilnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024