Dave Beri Yudhoyono Kesempatan Lagi

VIVAnews - Walau harga sembako naik perlahan tapi pasti, ada saja selebriti Indonesia yang puas dengan kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dave Hendrik menilai, Yudhoyono punya karakter kepemimpinan yang kuat. Presiden ke-6 RI itu punya pembawaan tenang kendati banyak masalah menerpa negeri ini.

"Dia itu orang yang nggak gampang panik. Tenang, walaupun ada masalah," kata Dave kepada VIVAnews di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Rabu 18 Maret 2009. Presiden dari Partai Demokrat itu berwibawa. Bagaimana Dave menilai sosok Yudhoyono? "Calon pemimpin masa depan lah!"

Sulit untuk menilai sukses atau tidaknya kepemimpinan Yudhoyono dalam waktu singkat. Periode lima tahun kepemimpinan presiden di Indonesia tidak bisa jadi ukuran keberhasilan sebuah negeri. "Beri kesempatan lah buat dia mencoba memimpin lagi," ujar Dave.

Pilpres 2009 nanti, Dave pantang golput. "Gue tetap akan memilih," ujarnya. Tapi, Dave tidak menutup hadirnya capres-capres lain yang tak kalah bermutu di bursa Capres.

Bagaimana kans Yudhoyono kali ini? "Berat juga di Pemilu kali ini," kata presenter top itu menutup pembicaraan.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024