Liga Champions

Gerrard Tunggu Pertemuan Sesama Inggris

VIVAnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, tak khawatir dengan pertemuan sesama tim Inggris. Gerrard menunggu pertemuan itu terjadi di perempat final Liga Champions.

Liverpool bersua Chelsea tiga kali dan Arsenal sekali di tiga musim sebelumnya. Beda dengan babak 16 besar yang mengharamkan pertemuan senegara, melajunya kuartet Inggris bersama juara bertahan Manchester United membuat peluang pertemuan itu semakin besar. Undian babak perempat final akan digelar Jumat, 20 Maret 2009.

"Kami tak takut dengan siapa pun. Kami akan mendapatkan undian dan yakin tetap lolos," kata Gerrard kepada Goal. "Jika Anda bertanya soal faktor ketakutan di Liga Champions, saya yakin tujuh tim lainnya justru takut kepada kami setelah hasil melawan Real Madrid."

Liverpool membantai Madrid dengan agregat 5-0 di babak 16 besar. Juga hasil 4-1 lawan United di Liga Inggris. Hasil itu membuat keyakinan skuad The Reds melambung, apalagi jika bersua tim-tim Inggris.

"Cepat atau lambat, kami akan bersua mereka. Kami tak peduli, bahkan juga di semifinal atau final," lanjut Gerrard.

Jika disuruh memilih, tentu Gerrard akan menyebut Villarreal atau Porto sebagai lawan. Tapi, pria berusia 28 tahun ini juga menganggap mereka sebagai lawan tangguh. Terutama karena Liga Champions tinggal menyisakan delapan tim terbaik.

"Semua tim yang masuk babak ini punya percaya diri tinggi. So, saya akan melihat undian Jumat nanti dan merumuskan bersama apa yang harus dilakukan," tutup Stevie G.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024