Tiger Woods Tampil di Australia

VIVAnews - Tiger Woods akan terbang ke Negeri Kanguru. Pegolf nomor satu dunia itu berlaga di Australian Masters di Melbourne.

Menurut Melbourne Herald Sun, Woods akan menjajal lapangan Kingston Heath, November 2009 nanti. Yang pasti, publik Australia berharap agar cedera lutut pegolf berusia 33 tahun ini takkan kambuh lagi.

"Kami sangat senang Tiger Woods memilih hadir di Melbourne. Artinya, event kami diakui sebagai salah satu yang terbesar di dunia," kata John Brumby, Walikota Victoria.

Woods diprediksi akan menerima uang tampil (appearance fee) 3 juta dolar AS atau nyaris Rp 35 miliar. Brumby menyebut bahwa kehadiran Woods akan menggairahkan ekonomi Victoria lewat kunjungan wisata dan lainnya. Alhasil, itu akan bisa menutup biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Woods.

Ini akan menjadi kunjungan ketiga buat Woods ke Melbourne. "Beberapa lapangan terbaik dunia berada di Melbourne, terutama yang berpasir," kata Woods.

Woods kembali ke lapangan golf, awal bulan ini. Ia harus absen selama delapan bulan usai menjuarai US Open 2008 dan operasi lutut kiri.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024