Kampanye Pemilu 2009

Partai Barnas Kampanye dari Rumah ke Rumah

VIVAnews – Partai Barisan Nasional melakukan kampanye simpatik, Kamis 19 Maret 2009. Mereka melakukan pendekatan ke masyarakat dengan cara datang ke rumah-rumah penduduk untuk menerima aspirasi mereka.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Barnas, Dadang Garnida, kampanye dengan cara menyurusi perkampungan penduduk itu, antara lain, dilakukan di daerah Cilincing, Jakarta Utara.

Kampanye politik model ini, dianggap merupakan cara terbaik untuk mencari dukungan dan mendapatkan suara yang banyak di Pemilihan Legislatif 9 April.

Bukan hanya di Cilincing, kampanye serupa juga diterapkan di berbagai daerah. Biasanya, wilayah yang dijadikan sasaran untuk kampanye merupakan daerah yang berpenduduk banyak.

Dadang berharap dengan kampanye seperti ini, suara yang diraih Partai Barnas pada Pemilihan Legislatif mencapai target 25 persen. Harapan lainnya adalah kader partai Barnas banyak yang menang sehingga dapat duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat, baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024